Friday, March 27, 2009

Hot News: Blink 182 reunion??

GET READY FOR THE SUMMER! One of the biggest music rumour this year! Get ready for the Blink 182 reunion. Ou yeah..
Ini bersumber dari majalah HAI dan juga bersumber dari acara Grammy Awards. Saat Blink 182 didaulat untuk menyerahkan penghargaan di ktegori Best Rock Album. Tom delounge(vocal/guitar), Mark Hoppus(vocal/bass), dan Travis Barker(drum) naik panggung Grammy diiringi lagu What’s My Age Again, milik Blink 182 sendiri. Tentu saja semua orang disana bersorak. Disaat Mark nyeloteh dengan jokes nya, tiba-tiba Travis mengeluarkan kalimat yang mencengangkan, “Kami bertiga dulu bermain music bersama. Dan sekarang kami memutuskan untuk kembali bermain music bersama lagi,” ujarnya. “Blink 182 is back!” sambung Mark, lantang.
Setelah pernyataan tersebut, banyak orang mempertanyakan hal tersebut. Sampai akhirnya mereka bertiga mengeluarkan pernyataan lewat situs resmi mereka.
“Kami kembali, kami benar-benar kembali. Kami mengambil lagi apa yang sempat kami tinggalkan. Kami masuk studio, mengumpulkan materi, dan bersiap menggelar tur dunia,” peryataan tersebut ditutup dengan kata-kata “summer 2009”, dan “thanks, and get ready”,
“Biarkan kejadian yg dulu pernah terjadi, berlalu begitu saja. Sekarang yg penting bagi kami adalah menatap ke depan, dan meneruskan pertemanan kami bertiga, yg udah terjalin dengan baik kembali,” tutup Mark dalam suatu wawancara. That’s cool, guys!
Kita tunggu aja musim panas 2009!!!

No comments: