Saturday, May 16, 2009

Dengarkan Curhatku..

Selamat atas terbentuknya tiga capres dan cawapres SBY-Berbudi (SBY & Boediono), JK-Win (JK & Wiranto), Mega-Pro (Megawati & Prabowo)..

*dengarkan curhat ku... Jujurlah padaku.. jujurlah pada kuuuuuuu.... tetetettretet...* by Vierra.
Yup skrg gw pgn curhat aja.. wew. Huft..
Dimulai darimana ya?? gw bngung...

Perasaan gw tuh skrg lg campur aduk bgt deh.. kayak gado-gado campur bakso(Lho??). Gw skrg pusing, mumet, puyeng, senut2, cekot2. (lho apa bedanya tu smua??) + bingung + bosen setengah mampus. Kala kebosanan melanda di dinding hati.. saat kepala pusing tujuh rotasi (maklum kalau 7 keliling mah dah basi). Semua itu karena kesibukan, lingkungan, ma keluarga.. hadeh

Gw gak bisa cerita semua tuh.. Skrg gw jg bngung status gw ma cewek gw. Yah gw brharap se smoga lbh baek. Gw jg sibuk persiapan acara party anak kelas XII casello. Disaat gw dapat tawaran bagus gitu dari EO, gw bisa sewa soundsystem, alat band, artis (The Mad ma Riot n'Funny) dengan harga cuma 2 juta-an. Secara gitu.. The Mad kan juara 1 KFC yg acara pencarian band gitu.. Lah kepala sekolah gw gak bolehin pake band itu. Ya ampun.. perasaan sekolah gw di bidang hiburan tuh malah perkembangannya merosot dan semakin ndeso. WEW

Ah buat hiburan kalian, gw da foto kontroversial, foto mesum (iya bkn se??), foto hot, foto syur Widy Vierra ma pacarna si Onadio atau Onad Killing Me Inside. Ya ampun.. foto gitu kok diumbarin?? apa gak malu tuh kang??? mbakyu??

foto syur widy


lagi ngamar mbak?? foto panas widy vierra


aduh enak bang.. (wadefak??) Astaghfirulloah..

No comments: