Thursday, July 7, 2011

Ketika Teknologi Mengalahkan Sihir di Harry Potter 7

Harry Potter jual Hedwig
Yayaya… Sungguh malang nasib Hedwig. Burung hantu kesayangan Harry Potter ini dijual di pasar hewan. Kenapa Harry Potter tega melakukan itu? Ya kenapa lagi kalau bukan gara-gara simPATI. Dulu burung hantu biasa digunakan sebagai pengantar surat di dunia sihir. Akan tetapi, semenjak teknologi dan operator seluler seperti Telkomsel (khususnya simPATI) sudah menjangkau dunia sihir, kini mereka mulai menjual burung hantu dan menggantikannya dengan smartphone. Padahal dulu teknologi di dunia sihir itu dianggap cuma mitos. Budaya mengirim surat kini diganti dengan mengirim sms atau chatting. Berikut ini testimony dari Harry Potter yang sudah didaulat untuk menjadi brand ambassador simPATI….

Harry Potter quote


Harry Potter ngiklan simPATI


Karena penyihir paling eksis dan gaul di dunia sihir ini memakai simPATI, tidak heran jika seluruh siswa juga mulai mengikutinya. Bahkan Profesor Albus Dumbledore sebelum wafat beliau berpesan seperti dibawah ini….

Saya rekomendasikan ini

Gara-gara Harry Potter pakai simPATI, seluruh orang di dunia sihir seperti terhipnotis untuk memakai simPATI juga. Akhirnya di dunia sihir juga ada simPATI zone. simPATIzone adalah wadah komunitas bagi pemakai kartu simPATI untuk menikmati beragam fasilitas dan informasi tambahan mengenai produk & layanan komunitas simPATIzone maupun Telkomsel secara umum. Keanggotaan komunitas simPATIzone bersifat sukarela, setiap pemakai kartu simPATI dapat menjadi anggota komunitas simPATIzone dengan cara melakukan registrasi atau mendaftar sebagai anggota melalui saluran-saluran yang disediakan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu, tetapi tidak terbatas pada sarana SMS, Web entry, e-mail, formulir dan lain-lain. Dan kejutan ikut simPATIzone sekarang adalah bisa ikutan simPATIzone Friday Movie Mania atau biasa disingkat simPATIFMM. simPATIFMM itu kita bisa nonton di bioskop XXI secara gratis dengan menukarkan 100 poin Telkomsel pada hari Jumat. Nah untuk itu si Harry Potter ini jadi sering nge-date bareng Ginny Weasley di XXI tuh. Bahkan si Ginny Weasley juga gak ragu lagi menelepon Harry Potter karena dia memanfaatkan simPATI talkmania.(klik gambar untuk memperbesar)



simPATI talkmania

Oiya! Siswa Hogwarts juga gak kebingungan lagi kalau dapat tugas tentang ilmu meramal dari Profesor Treelawney atau tugas ilmu ramuan dari Profesor Snape karena mereka bisa browsing memakai paket internet unlimited dari Telkomsel internetMania. Bahkan ada program Telkomsel School Community, dimana siswa Hogwarts pastinya sudah tergabung di grup yang disebut TSC ini. Karena Telkomsel School Community atau TSC ini selalu memberikan kegiatan yang menhibur dan mendidik juga ada diskon tariff lho.



simPATI InternetMania

Namun dibalik kegembiraan yang diberikan oleh simPATI di dunia sihir melalui Harry Potter. Ternyata ada seseorang yang iri dengan Harry Potter. You Know Who?


Pemimpin sihir kegelapan, Lord Voldemort, ternyata iri dengan Harry Potter yang memakai simPATI. Memakai akun twitter official nya, You Know Who berkeluh kesah tentang ketidakpuasan dia tentang layanan Twitter dan Facebook karena pakai operator lain. Jelas saja kepala Voldemort pusing cenat-cenut mau pecah gara-gara gak ada layanan yahud seperti Paket Facebook Sepuasnya atau Twitter SMS yang ramah dipakai untuk handphone ini. Tuh liat atas, itu foto primarynya Lord Voldemort di facebook officialnya….

Follow me on twitter http://twitter.com/primebound
*****

Hahaha.. Tulisan dan gambar di atas adalah cerita fiksi Seandainya Harry Potter pakai simPATI.

Sudah pernah nonton Harry Potter kan? Apa? Sudah nonton dari Harry Potter and The Sorcerer’s Stone sampai Harry Potter Deathly Hallows part 1? Pastinya penggemar Harry Potter seperti kalian pengen nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 yang merupakan film terakhir dari semua jilid Harry Potter kan? Tapi sayang, sepertinya kita yang di Indonesia gak bisa nonton film penutup itu di bioskop huhuhu..

Tapi tenang! Masih ada harapan untuk kita bisa nonton Harry Potter 7 part 2 ini. Bahkan nontonnya di Singapura lho! Asyik kan!
Makanya ayok buruan ikut kompetisi HarPot Blogmania dari simPATI. Hadiahnya adalah 5 (lima) blogger beruntung yang memenuhi kriteria pemenang akan terbang bersama simPATI ke Singapura untuk nonton Harry Potter The Deathly Hallows episode terakhir itu. Langsung saja deh yang pengen, bisa menuju ke facebooknya simPATI lalu kasih like dan follow twitter simPATI juga untuk tau info lebih lanjut.

Facebook simPATI ( http://www.facebook.com/simPATI ) Twitter simPATI ( http://twitter.com/simPATI )
Buruan deh! Moga-moga aku dan kamu menang (cz ada 5 blogger kan yg dipilih). Ayo simPATI bawalah daku terbang bersamamu lalu nonbar HarPot episode terakhir yang keren itu. “Psst! Buat simPATI, aku juga udah punya paspor lho! Jadi pilih aku ya” #kode

fotoku jelek banget dan terlihat tua T__T

12 comments:

Nur Fariska U said...

hahahaha lucuuu
moga menang deh ye :D

Ega primebound said...

Hehe. Makasih dah mampir. Ayok ikutan aja, dipilih 5 blogger buat terbang ke singapore n nonton Harry Potter The Deathly Hallows lho :D

Putra Harda Pratama said...

XIXIXIXIX.... lucu bang.... pengen ikut... tapi pengen sekolah juga T_T

Unknown said...

hahaha apik nek iki, eh ngopo ra gawe edisi post ttg film digawe ngono kui wae kayake sip haha

Anonymous said...

hahaha.. ngocol. sakit perut liat gambarnya diedit seperti itu. nice post :D

primebound said...

@putra hahaha ayok ikutan aja. siapa tau menang :D langsung follow simPATI dan baca syarat kuis di fanpage simPATI
@singgih besok dab! ini ada video keren yg mau dibikin
@chilfia makasih! :D ayok ikutan, sapa tau kita menang trs ke S'pore bareng *eh

Prstyokh said...

wuihihihi lomba nih ye :p

primebound said...

@oreo iya nih. ayok ikutan!

Lynn said...

huahahahaha kocak!
goodluck yaah
mampir blog gue juga dong, ikutan juga nih :D

yulianzone said...

kalo kita berdua masuk. km ngampiri aku di kendal dulu ya. LOL :D

primebound said...

Amiiin...
Weleh. Saya msh di jogja mas jon! Blm tinggal di.semarang...

FridiGraph said...

whehehe
moga menang ya kak :)