Saturday, December 15, 2012

LDR part 2

Lanjutan dari part 1
Jarak

LDR?? Lebih dari hanya permainan jarak

Jarak itu ndak hanya dipisahkan ratusan kilometer. Kalau kamu mengangumi seseorang dan sulit untuk diungkapkan, itu juga merupakan JARAK.

Dan ketika kamu mengagumi para personil JKT48 di televisi, itu juga merupakan JARAK. Apalagi kalian bermimpi bisa jadi pacar mereka.. JARAK!!



LDR?? Tidak sekedar aroma yang hilang

Jangankan ingin mencium kening dia, mencium wangi parfum dan aroma tubuh dia aja sudah syukur.

LDR


LDR?? Disini feromon sudah tidak berlaku. Yang berlaku hanyalah komitmen.

Entah sampai kapan...


5 comments:

Gayuh Gustia Mahardika said...

komitmen dan saling percaya.
Walaupun lebih banyak 'babak belurnya', kalo beneran jadi terus nikah. Semua jd lebih luar biasa.

permaisuri said...

wah wah..rupanya mas ega ini senasib sama saya-,-"..btw,calon dokter kah?apa udah jadi dokter?blog yang lain berbau kemedisan samua=D

miwwa said...

kalo tahan LDR-an berarti sudah oke buat dinikahin. eh iya gak sih? hehehe~

p.j.l said...

semoga berhasil LDRnya :D
*korban gagal LDR*

sabda awal said...

ane heran, orang ngga pernah ketemuan kok bisa LDR ya? emang apa jaminannya bakalan ketemu terus menikah? ato cuma mau pacaran doang?