Monday, March 9, 2015

Ketika Patah Hati itu Merubah Sudut Pandangmu Tentang Cinta

Bukan saatnya kamu menghabiskan waktu untuk galau menye menye mblenyek kayak telek lencung keinjek sandal

Galau, sedih, dan hampa wajar. Renungi dan jangan disesali. Karena ini semua sudah kamu ambil sebagai keputusan.

Lha mbok kira ngambil keputusan kayak gitu sembarangan? Gampang? Pacaran 5 tahun?? *jingek malah jadi menye 

***

Mungkin memang butuh waktu untuk bangkit, tapi jangan terlalu lama kamu tenggelamkan dalam kehidupan telek lencung.
Apalagi sudah nemu orang yang membuatmu nyaman juga :)

Siapkan saja investasi buat hidupmu kelak. Umurmu sekarang sudah sama dengan nomornya Michael Jordan di Bulls. Sekolah kedokteran juga lama dan cukup menyita waktu.

Dodolan kaos, notebook, bahkan mendoan pun tak masalah hahahaha
Yang penting buat main, nonton, ntraktir temen itu sudah ada uang sendiri (Insya Allah ya emang duit dari meras keringat)

Kalau uang kuliah masih minta orang tua? Wajar lah. Toh kewajiban mereka juga mungkin membiayai pendidikan anaknya, dan itu saya ambil sebagai hak hehe.
Tapi kamu harus sadar. Karena itu masih ditanggung orang tua, kamu juga harus ingat tanggungjawab mu dengan lulus tepat waktu dan nilai yang tidak amburadul.

Piss love n gaul!
*PS: Sekian dulu. Aku mau eek terus mandi terus nyari dosen buat ngelarin skripsi. Doain April ini saya wisuda S.Ked. Amin 0:)

1 comment:

Mimi Hamada said...

mereka biayai kita sekolah sebagai bentuk sayangnya mereka terhadap kita. tapi kalo kita bisa biayai kuliah sendiri itu kebanggaan kita.. terus jangan lupa jerih lelah orang tua ketika kita udah sukses atau lulus kuliah dan bekerja.. banyak yang jadi lupa sama orang tua dan asik membahagiakan pacar atau istri/suami ajah begitu sukses dan lupa kalau semua kesuksesannya itu buah kerja keras orang tuanya...


PROMO BONUS DEPOSIT AWAL 10%