Wednesday, February 16, 2022

Keputusan Terburuk

 Wah dah lama gak nulis


Alhamdulillah keadaan cukup membaik dan terkendali

Btw kamu pernah tanya padaku, "Apakah pernah merasa membuat keputusan yg salah? Apakah pernah menyesali membuat keputusan itu?"

Gara-gara ngelanjutin nonton Drakor Start Up aku tiba-tiba kepikiran pertanyaan lawas tadi.

Ternyata ada satu hal yg mungkin saat ini masih mengganjal. Mungkin bisa dikatakan ini merupakan penyesalan akan keputusan yg aku buat di masa lalu.

Keputusan pada hari Jumat 8 Mei 2015, dan yg akhirnya berlanjut pada 18 Agustus 2015

Keputusanku untuk memukul bola yg membuahkan homerun walaupun berakhir kekalahan

...

Walaupun semuanya sudah berlalu dan sebenarnya aku sudah tidak pernah memikirkan sama sekali akan hal itu tapi entah kenapa sosok mu kadang tiba-tiba muncul di mimpi. Amat sangat menyebalkan!

Dibanding dgn keputusan ku 28 Oktober 2018 yg berlanjut hingga 1 Desember 2019, Walaupun perjalanan setelah itu sangat berliku, terjal, berbatu, bahkan banyak lubang, aku tidak pernah menyesali nya sama sekali.

Sekian

Aku sebenarnya bukan orang yg mempunyai ingatan bagus tentang tanggal

No comments: