Friday, March 27, 2009

Afdhol bukan superstar


afdhol si "Syeh Puji"

Hai.. Ini bukanlah judul sinetron komedi Global TV. Afdhol adalah salah satu teman gw yang mendapatkan pangkat dalam OSIS yaitu ketua Rohis(Rohaniawan Islam). Dia juga seorang scout boy di sekolah. Entah kenapa, dia saat ini dikejar oleh beberapa cewek. Tepatnya adalah empat cewek. Eits jangan salah sangka cewek itu masih dibawah umur. Jangankan SMA, mereka masih anak SD dan dua cewek lagi masih TK. Nah lho..
Cerita ini bermula pada hari Jumat ketika upacara pramuka. Tiba-tiba datanglah dua anak kecil tersebut, mungkin karena melihat wajah Afdhol yang kata temen gw mirip Dude Herlino but kepanggang, tu anak langsung histeris dan mengejar bahkan memeluknya. Ya Tuhan apakah yg gw lihat tadi???
Kemanapun afdhol pergi, pasti anak tu slalu ngekor dan ngikutin terus. Mungkin kalau band terkenal itu disebut groupis yah. Cz tu anak sampai hafal motor ma nomor polisinya Ck..Ck..Ck.. Kalau Afdhol mo pulang sekolah pasti tu anak minta diantar sampai rumahnya. Cz rumahna tu di depan sekolah gw. Jadi tiap hari tu anak masuk ke sekolah gw nyari Afdhol. Namun pernah suatu ketika Afdhol langsung cabut pake motor, eee tu anak kecil nangis. Pas dia nangis, gw ambil foto tu anak, but gw malah dikejar ma temen-temennya terus gw dipukul tepat di alat vital gw. Mampuslah burung ma masa depan gw…

Sebagai bonus, di bawah ini adalah foto2 bukti cerita gw tadi.


menanti afdhol di balik jeruji


bukti bukti menanti he..

Dari bukti tersebut, sepertinya Afdhol bahagia…. Wajahnya selalu tersenyum berseri-seri menahan sakit gara-gara dipukuli tu anak he..
Ada apakah gerangan dengan si Afdhol?? Apakah Afdhol pedofilia atau anak kecil itu yang terlalu cepat puber gara-gara nonton bokep versi Dora the explorer???
Tidak ada yang tahu…

No comments: