Saturday, March 14, 2009

Oh my God..

Alhamdulillah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah SWT. Yang masih memberikan karunia dan rahmat serta kasihnya kepada hambaMu ini. Thank God

Gw kemarin sempat stuck banget. Gara-garanya komputer gw kena virus lokal yaitu Yuyun.vbs kalau gak salah. Semua folder diduplikat, sempat bikin gw strez berat sumpah deh! Untung juga ada antivirus lokal yang ampuh, yakni PC Media Anti Virus yang sudah cure & clean laptop gw. Jadi harap maklumlah gw posting kali ini agak terlambat.

Selain masalah virus yuyun tadi, kamis kemarin gw da masalah sedikit ma cewek gw, jg ditambah gak ketrima POPDA basket plus bonus track: di rumah gw kena omel ma bonyok..Wew what the hell happen???

Tapi kali ini gw dah dapat terima itu semua, cz temen gw si Lepti laptop dah sembuh dan sekarang dah bisa posting lagi he..

Nb:

Hidup terkadang menyenangkan. Di saat kita berada di atas, kita merasa segalanya, dan seringkali lupa bahwa hidup hanyalah seperti roda berputar. Ketika kita terjatuh, kita merasa hanyalah kerikil yang terinjak roda tersebut dimanapun kita berada. Ada juga yang merasa hidup ini hanyalah panggung sandiwara yang ceritanya mudah berubah. Memang, menurut saya hidup itu hanyalah scenario yang sudah di takdirkan. Kita hanyalah pemeran, dan sutradara adalah Tuhan. Seperti halnya sandiwara tersebut, kita juga dapat merubahnya dengan improvisasi. Hidup bisa kita ubah dengan usaha yang keras dan berdoa. Begitulah hidup…


primebound

No comments: