Friday, March 6, 2009

The History of Primebound

OK semua...
Salam Pramuka!!! Kok salam Pramuka??? Kali ini gw mengucapkan salam pramuka, karena hari jumat biasanya semua sekolah dari SD-SMA merupakan hari untuk pramuka.

To the point...
Gw pertama kali berkenalan dengan blog tahun 2007, ketika itu gw baca artikel tentang blog di sebuah koran lokal Jogja. But, waktu itu gw blm bisa buat he..

Akhirnya pas gw kelas X SMA, blog gw yg pertama muncul Jreng..Jreng..
dengan nama prime the superhero. But blog gw yg itu sudah gak gw apa-apain, kalau penasaran buka aja http://mletho212.blogspot.com Seep dah..!!!

Januari 2009, gw pinjam laptop teman gw(singgih). Waktu itu temen2 gw pada ngejek blog gw yg absurd he.. Trs temen gw yg bernama Arief Enggar Jananto dan Rahma a.k.a Mamo ngomong kayak gini:

Enggar:"Opo kui jenenge Prime.. primebon po???"(apaan tu namanya Prime.. emang primebon"
Mamo:"Ho'o wagu bgt. Sing apek ki primebound!!!"(Hoo aneh bgt, yg bgs tu primebound)

Wah sejak dari omongan itu, gw merenung... Keren juga kalau pake nama primebound ha..ha..(padahal aneh he..) Yg penting lain daripada yg lain.

Hingga saat ini gw mengelola blog gw ini. Walaupun dah ganti nama tetep aja blog gw absurd. Buktinya google adsense aja bingung nentuin blog gw tu niche nya apa he.. iklan adsense jadi iklan layanan masyarakat.

Yang jelas bagi kalian semua. Blog gw hari ini resmi saya tentukan niche(tipe)nya yaitu daily activities prime yg absurd plus humour joke lelucon lucu kocak gokil, juga ada bonus track berupa video, gambar, puisi atau apalah yg gw sukai dan itu semua gw dapatkan dari lingkungan ma temen2 gw.


I think enough. Thanks for your attention.
CU im pleased to meet you in here...

Jangan lupa isi coment atau shout di tempat yg telah disediakan

NB: Buat cha.. happy birthday yah..


ttd "PRIME" the boss

No comments: