Wednesday, March 4, 2009

Prime the Party Dorks

alo... para bounders yg menanti terbitnya post terbaru.
sorry gw terlambat posting.


Kalian tahu tentang party dorks?
party dorks adalah fans dari band indie Pee Wee Gaskins. Mengapa band tersebut diberi nama Pee Wee Gaskins??? For Your Info(FYI) gaskins diambil dari sebuah nama pembunuh dari Amerika era tahun 70an yaitu Donalds Gaskins. Sedangkan pee wee adalah julukan dari pembunuh tersebut.

Sebenarnya nama itu pernah mendapatkan kritikan dari orang yang menjadi korban Donalds Gaskins. Tapi nama itu sebenarnya mempunyai filosofi berupa semangat personil band Pee Wee Gaskins untuk berkarya dalam bermusik. Seperti kata Sansan(guitar) waktu gw ketemu dia di backstage acara Episentrum SMA 8 Yogyakarta.

Sansan:"Anak-anak(personil Pee Wee) kasih nama Pee Wee Gaskins agar musiknya dapat membunuh para pendengar" SADIS BANGETS!!!

Gw adalah salah satu Party Dorks Jogja he...
Kemarin gw sempat foto2 ma Sansan ma Dochi. Tapi sayang, waktu gw foto ma dochi si vokalis fotonya gak jelas.

klik disini untuk melihat foto itu..

GO PEE WEE!!!!

2 comments:

Anonymous said...

ALAY

primebound said...

gw memang dulu alay
Mnrt gw alay adlh masa mencari jati diri
Kayak lo blm prnah mengalaminya..