Tuesday, April 14, 2009

Hari ketika gw dilahirkan untuk pertamakalinya..

hoi gw skrg ultah he..

Tak terasa umur gw sudah genap berkurang tujuh belas tahun neh..

Hari ini gw dpt cake dari cewek gw he.. Thanks yah cha..

Gw jadi teringat ultah tahun kemarin..
Gw dapat kejutan dari cewek gw cake juga. Padahal gw dah di depan kelas, dan semua temen2 gw dah kasih ucapan happy birthday ke gw. But tiba2 da satu temen gw namanya wulan yg agak aneh he.. malah dikerjain ma temen2 gw, salah satunya sebut saja londo

Beginilah ceritanya:

Wulan: Eh sapa yg ultah ne??(dia tiba2 nyeletuk gitu, padahal gw dah di depan kelas motong kue tersebut)

Londo: Ha gak tau tuh.. tu Afdhol yg ultah (cz waktu itu si Afdhol lg puasa Senin-Kamis, jadi gak ikut makan kue)

tiba-tiba..

Wulan: Met ultah ya Dhol.. Moga panjang umur he..

Tiba-tiba semua siswa dalam kelas gw terdiam dan hening. Saking heningnya yg terdengar hanya suara jangkrik dan perut keroncongan dan suara air liur ditelan karena udah kebelet makan tu kue..

Tapi tak lama kemudian, meledaklah tawa seluruh teman sekelas gw... Dan sejak saat itu sampai hampir dua bulan kemudian, Wulan jadi bahan ketawaan ma anak2 geng gw gara2 tingkah konyolnya he.. Tadi aja dia masih jadi bahan ketawaan gara2 ulahnya satu tahun yg lalu he..


Salam piPiss LOve and Gaulundeng(kok malah nama makanan galundeng???)..

dah ya.. gw mo basket dulu.. see ya!
Londo

No comments: