Saturday, April 11, 2009

pesta + demokrasi = PEMILU ?????

selamat berpesta demokrasi..

kamis, 9 april kemarin Indonesia sedang berpesta akbar. Karena ada pelaksanaan pemilu.
Buat temen-temen gw selamat aja but jgn lupa traktir gw makan he.. cz mereka da yang dapat cipratan money politik dari para caleg. hari rabu gw pnya cerita lucu..

Waktu gw di sekolah, tepatna pelajaran bahasa Indonesia, di kelasna Bu Yustina, tiba-tiba da pengumuman. Begini ceritanya:

Bu Yus: Anak-anak besok kita libur PEMILU lho huahaha..(gak ding hiperbola, cz temen q lg nyocot gara2 gw tambahin dialog ketawa he..)

Bu Yus: Bagi anak-anak yang sudah nyontreng silakan gunakan hak pilih kalian dalam PEMILU..

Tiba-tiba gw langsung nyeletuk..

Gw: Apa PELIMU???(tititmu.bhs jawa. red)

Tiba-tiba gw baru nyadar, gw tadi ngomong apa??? gw tadi ngomong kenceng banget..
setelah gw berhasil mengeuarkan kata-kata cabul dengan sukses tanpa tdk disengaja, temen-temen lagsung terdiam seribu bahasa.. but sejurus kemudian temen-temen gw yg cowok pada ngakak semua..


Itulah cerita cabul gw dikelas..
Don't try this at school.. but u must try this at home and public he..


Nb:
Buat para caleg yg belum terpilih harap berasabar hati.. janganlah depresi, karena depresi dapat mengakibatkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Juga menyebabkan penuhnya rumah sakit jiwa. Daripada depresi mendingan baca terus www.primebound.tk he..

No comments: