Friday, May 29, 2009

Jeritan di kala camping 2


gw(pegang jagung) ma bolang

Hari Kedua: hari ini diawali dengan bangun pagi lalu sholat Subuh di pendopo. Setelah itu, gw kebagian jatah seksi olahraga gitu. YAHA!! Lalu gw puter aja lagu Sa Jo Jo gitu hahaha.. Dan anak2 kelas X pun sukses menggeliat bagaikan cacing jadi Pom Pom Boys.
Dilanjutkan apel pagi, but malah gak jadi gara2 kelas X tuh pada letoy semua. Langsung aja diisi permainan ma halang rintang gitu. Gw kebagian di pos 5 yaitu permainan “terpanjang”. Permainan ini mengharuskan anak memakai anggota tubuh ma alat2 yg melekat di tubuhnya untuk membuat suatu rangkaian sepanjang mungkin. Dan I like this game he.. Cz biasanya anak2 cowok tuh pada nekat sampai buka baju ma celana dan tiduran di rumput gitu. Lagian biasanya anak2 cewek juga pada tiduran gitu bagaikan ikan klepek-klepek kehabisan aer hahaha.. 
Selesai acara outbond, kan seharusnya apel sore nih.. But karena anak2 kelas X tuh pada letoy ma ngaret gitu, kita para ambalan cowok malah maen bola di lapangan upacara. Padahal tu lapangan miring maklumlah perbukitan gitu. Tiba2 temen gw ndeketin gitu, dan mulai berbisik yg seakan-akan dia mo nembak gw he.. “Eh Ga, perasaan gw gak enak ki. Kayakna kita bakal kena omel Pak Kus ma Pak Eko deh..” kata Eko. Eh beneran tu 2 orang guru berjalan menghampiri kita. “Ehem.. Eh bal-balan (sepakbola) wae yo!!” seru Pak Kus diikuti Pak Eko mengiyakan. Lho?? Haha.. ternyata beliau malah ngajak tandingan getho. Baru bermain sebentar, gak tau kenapa Pak Kus meninggalkan kita begitu saja. Opini kita adalah: 1.Kagol karena gak pernah dioperi bola 2.Kakinya keseleo (cz kayakna td agk kepleset gitu. Dan ternyata memang keseleo he..


kumbang beetleborg he..

Setelah kita puas MAKSIAT (MAKan, iStIrahat, sholAT), acara selanjutnya adalah “jurit malam” Ouuu Yeah! Gw kebagian jaga di Pos 3 ma temen cewek namanya Dian. Berbekal senter, jaket, sepatu, jas ujan (cz sblm brgkt sempat ujan),ma odol (lho??..tu odol dipake buat ngusir pacet gitu..), kita berangkat menuju tengah hutan. Dan ternyata gw ma Dian kebagian jaga di tengah hutan yg sepi bgt gitu WEW. Sambil nunggu anak2 kelas X dating, gw ngobrol ngalor-ngidul aja ma dia tentang PASKIBRA ma Tonti gitu. Cz dia baru lolos paskib provinsi gitu.
Karena anak kelas X dah lewat semua, kita berdua ngikutin mereka. Eh gak taunya temen gw yg di Pos 4 ngeliat penampakan terbang gitu..Hi.. Akhirnya sampailah semua di tempat renungan malam. Gw duduk beralaskan jas hujan, karena tempatnya gelap & sunyi, gw malah berbaring ngeliatin bintang2 bagaikan sungai langit yg mengalir dan gw tidur dengan damai… dan gw lupa abis itu ngapain aja. Yg gw inget gw makan pup me eh mksd gw pop mie he.. ^_^

4 comments:

purwaningtyas setiawati said...

hhahahhahaaaa
dasaaarr panitia ga bener
:P

primebound said...

wuasemik...
hahaha.. :D

piye dah bisa komen to??

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

cerita yang menarik dengan istilah-istilah yang kocak..
fun to read it!