Wednesday, May 27, 2009

Jeritan di kala Camping!


si choky selalu bergaya..

Akhirnya gw selesai nulis post ini dan karena terlalu panjang, gw bagi menjadi dua episode… Gw camping (kemah) di Baturaden di kaki Gunung Slamet, padahal sekarang gunung itu berstatus siaga.

Hari pertama: Berangkat dari sekolah sudah moloooooooorrrrr!!! Dan gw Cuma bawa bekal seharga 15ribu rupiah WEW!! Gw kebetulan satu bus dengan si Edo a.k.a Bencong yg msh kelas X itu. Gw duduk di belakang di samping dia. Dan kekonyolan pun dimulai, dari belaian kasih sayang (baca:ditampar) sampai kaos kaki melayang mengenai muka se-ekor cewek di depan gw he..

Lanjuuuuttt… Karena bekal gw Cuma 15ribu tadi, insting garong gw berbicara. Dan BLEKETHUK!! Ada anak kelas X yg membuka makanan, langsung gw rampok dia.

Wew.. Di dalam bus tuh bosen bgt deh. Akhirnya gw tidur dengan sukses. Dan gak tau kenapa gw tiba2 bangun lagi. Adek kelas gw tuh da yg goblok bgt deh.. Dia tu cewek tiba2 nyanyi ma temen2 nya yaitu burung kakatua feat topi saya bundar.. Dan ketika gw denger tuh anak nyanyi, yg terdengar malah syair seperti ini..

*Burung..Saya bundar.. Bundar di jendela.. Burung sudah tua.. Bukan burung saya.. tetotet*

Hah?? Goblok bgt kan?? Akhirnya tiba di bumi perkemahan jam 1 siang gitu. Kita para Ambalan yg kelas XI lgsng pasang2 tenda ma nurunin barang2 dari truk. Tiba2 gw ditanya ma si Afdhol.

Afdhol: “Ga.. U bawa alat2 upacara gak??

Ega: “???, nggak tuh.. emg gw yg bawa??”

Afdhol: “HADDOOOHH!! Bawa bendera merah putih gak??

Ega: “Ora..”

Afdhol: “HHIIIAAADDOOOOOHH!!!! U ki piye to??!!!!!!

Akhirnya gara2 ketololan gw ma ujan, upacara jd agk trlmbt, gw dimarahin Afdhol (sorry ya..). Dan gw minjam bendera di wisma gitu he..

Agenda hari pertama tuh upacara pembukaan – pengenalan lingkungan – pensi – lalu mbathang bin molor huahaha.. But gw kebagian jaga shift malam dari jam 1 sampai subuh ne. Malah temen gw si Choky jg ikut molor..padahal kan dia nemenin q wew. Gw kesepian ne.. hiks! Hanya ditemenin dinginnya malam, lampu kota yg terlihat (cz tempat camping gw da di gunung to..jadi lampu kota purwokerto terlihat so sweet gethoo he..), ma MP3 gw yg setia muterin lagu na Something About Lola ma Superman Is Dead.. Gud Nite!


nah ne si choky malah sempat action sblm tidur

To be contiNYET!! ke posting besok..

No comments: