Tuesday, May 5, 2009

A week holiday.. YAHA!!!

Sekarang gw lg liburan he.. duh senangnya. Tau knapa?? Karena liburan kali ini sekolah gw dipakai ujian sekolah anak kelas XII gitu. Oh iya.. Buat kakak2 kelas ku tercinta(jhah) “SELAMAT MENGERJAKAN UJIAN SEKOLAH”.

Kegiatan liburan sekolah gw tu monoton banget. Liburan 5 hari pas UNAS kemarin, gw Cuma kayak lampu madangi sing turu(sorry yg gak tau artinya he.. cz ne lelucon orang Jawa. Madangi sing turu=menerangi yang tidur. But maksud gw adalah sinonim yg lain yaitu madang,ngising,turu=makan,boker,tidur). Kerjaan gw emang slalu gitu. Kalau gak ya habis sholat subuh langsung jogging trs basket. Eh jgn salah berpikir dulu.. Maksud gw tiap pagi kayak gitu tu biar gw gak disuruh nyokap nyapu lah, nyuci piring lah, ngepel lantai, benerin genteng (Lho??). Ya paling tu gw suka basket. Karena buat gw, basket bisa buat havefun. Apalagi kalau bisa teriak kenceng mirip gw pas scream jadi vokalisna Killing Me Inside atau jadi Candil Seurius “AAAAARRRGHHH” gw bisa melepaskan semua emosi. Daripada gw di rumah, tiba2 gw scream gak jelas di kamar mandi gitu. Bisa2 orang se-kampung datang dan bokap gw yg berprofesi tukang sunat tanya “Ada yang aneh Ga dengan titit hasil karya gw??” Nah lho gak lucu kan??

But liburan kali ini yang seminggu full (hidup liburan!!), kegiatan gw agak berbeda. Bukannya mengerjakan PR atau tugas Laporan tour ke Bali kemarin se.. But Basket aja (lho kok masih sama basket). Maksud gw kali ini gw latiahan basket lebih intensif. Cz gw mencoba masuk 20 besar PORDA basket tahun ini. Jadi tiap latihan harus keliling lapangan basket selama 10menit, push up, sit up, back up, stretch jump ya latihan fisik kayak gitu seminggu tiga kali wew. Terus hari Jumat ke Mandala Krida latihan ma anak2 DIMA Streetball. Cz LA Streetball 2009 sudah di depan mata, I’m ready to fight!

nah ne badan gw setelah latihan fisik..GAHAR!!

Wah akhirnya sudah da pengumuman. Ternyata gw kagak masuk tim PORDA hiks.. Yah gak papa lah no matter. Cz gw maen basket untuk menyalurkan hobi. Udah dulu ya, Cz gw mo bu2 dulu.. Nanti sore latihan basket lagi!! GANBATE!!

No comments: