Friday, May 8, 2009

Antara aku, pelatihku, dan orang homo

huah.. kenyang abis makan Pop Mie. Eh gw tadi pengen maen basket di pojokan Mandala Krida ma anak2 DIMA, but malah ujan. Akhirnya gw pulang aja ke kampung halaman Wates Beautiful City huehe..

Merari kirim SMS ma Topan, "Eh Mandala Krida ujan gak??". Sms pun di balas, "Ujan, Mandala ma rumah ku dekat koq." Merari pun kirim SMS lg tuk bertanya "Emang rumah lu mana??".TiiTiit hp brbunyi, begitu dibaca "Rumah gw Concat (Condongcatur). BLETAK

Menurut gw, Concat ma Mandala tu jauh. Rumah gw aja ma skul yg jaraknya 1 Km aja kadang dah beda cuaca koq. Lalu Merari kirim SMS ma Uli yang katanya di tempatnya gak ujan. Kita pun berangkat dengan riang gembira diiringi soundtrack Disini Senang Disana Senang. But di jalan kita telpon lagi si Uli, " Eh Mandala Krida ujan gak?". "Gak tau tuh, Cz gw masih dirumah. Di sini skrg ujan" kata Uli tanpa dosa. WTF!!

Akhirnya kita pulang dan gak jadi ke Mandala. Di jalan gw sempat foto Pelatih gw (Merari) ma si Bencong.


ne gw sempat foto si bencong ma coach (kok malah mirip foto tengu naek motor ya he..)


nah ne.. mendingan..

Akhirnya gw basket di alun2. Gw tadi mo berangkat ke Mandala ma Merari(pelatih/Coach), Edo a.k.a Bencong, Yoga a.k.a Sant, Restu a.k.a Koetoe a.k.a Anjing (Jhah Sadis he..). Tiba2 datang satu orang yaitu sebut saja Ninus.

Setelah kita bermain layaknya cacing terserang flu babi bergaya ala the proffesor na AND1, datanglah satu makhluk yg tak diundang sebut saja Mr. T. Dengan gaya metroseksual, gw dah punya firasat buruk. Karena keringetan dicampur gerimis, si Koetoe malah buka baju. Tiba2 Ninuz bilang, "Eh Tuk, Ojo bukak klambi (jgn buka baju)". "Emang kenapa??" si Koetoe tanya dgn penuh nafsu. "Tu orang yg maen basket disana tu Homo!!!". WELEH?!?!

What the hell happen??
Ternyata tu orang emang aneh. Pas kita udah berhenti maen basket gara2 ujan, ee.. dia si Mr. T malah caper nari2 gitu di lapangan basket sambil naek motor keliling lapangan.

No comments: