Wednesday, May 13, 2009

Sambutan Bapak I Gede Anune

Ahhai nyung..! Apaka-bra (eh apakabar) semua..

*Sekian lama.. aku menunggu.. kedatanganmu.. cubicubidam* (kok malah nyanyi Ridho Rhoma??). Ehem.. Setelah sekian lama kalian menunggu lanjutan dari Berita Suka Cita post gw beberapa waktu yg lalu, akhirnya lanjutannya berhasil gw tulis selamat dunia akhirat. Inilah Sambutan dari Bapak I Gede Anune yg mash diambil dari buku Plesetan Republik Indonesia Gerr Sama Wapres Ucup Kelik. “Bagi yg belum baca post yg sebelumnya, klik disini”.Bagi pengen yg baca cerita konyol, makanya segera beli bukunya di Gramedia atau Toko Buku terdekat. Cheers

Pertama-tama kepada selaku seksi panitia saya ucapkan Slamet, dan kepada Slamet selaku panitia saya ucapkan seksi. Hadirin dan hadirat. Baik yang sudah kawin atau yg belum sunat. Juga pada para penggembira jenazah yg berbahagia, tak lupa saya ucapkan sepatah, dua patah, tiga juga patah.. kata sambutan.

Yang jelas, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dokter yg sudi kiranya telah merawat jenazah dengan baik dari UKS hingga RS. Sampai meninggalnya jenazah, kita doakan semoga Dokter tersebut mendapatkan balasan yg setimpal dgn perbuatannya. Yang mana jenazah telah sudi kehilangan nyawanya, sehingga kita semua dapat berkumpul di sini baik dalam suasana suka maupun bahagia.

Semasa hidupnya Bapak dikenal sebagai seorang yg berpengaruh di desa ini, dan merupakan anak gauuuulll.., karena di desa ini banyak wanita yg telah digaulinya. Terbukti, ketika ada seorang warga yg kehilangan sepeda motor, hanya Beliaulah yg mau mengakuinya. Lalu ketika ada warga yg rumahnya terbakar, hanya Beliaulah yg mau mengakuinya. Dan ketika ada seorang gadis hamil, hanya Beliaulah yg mau membeliauinya…

Untuk itu sebagai penghormatan kita terhadap Bapak, marilah kita ucapkan selamat jalan semoga beliau sampai tujuan dgn Slamet.

Demikian sambutan dari saya, tak lupa saya ucapkan terima jadi…

No comments: