Saturday, April 28, 2012

Nyunyu dot com

Halo pren!

Kali ini saya mau bercerita. Iye bercerita, bukan ngedongeng ya..

Ini cerita tentang Mas Primebound diundang di acara launching web NYUNYU dot com.

Undangan Nyunyu
Saya sempat diundang ke acara launching web NyuNyu dot com di Kemang karena menang kuis gitu. Berangkat ke Jakarta bareng Mas Jojon a.k.a Yulianzone dari Stasiun Tawang Semarang. Kita ngegembel banget! Berangkat dengan modal seadanya dan sudah pasti tampang seadanya..

Mmmm mungkin kalian baca ini aja deh > http://nyunyu.com/2012/02/sepesial-liputan-nyunyutime/  biar tau cerita lengkapnya.

Gak jadi cerita nih? (klik readmore)



Hehehehe... Iya.

Lagi gak mood nih. Tapi tenang! Saya bercerita apa itu Nyunyu dot com lewat video. Nah video itu saya upload di Youtube. Coba deh ditonton aja video di bawah ini ^_^



Di acara launching NYUNYU, gak cuma seleb twit dan artis dunia maya aja yang diundang. Artis nasional pun turut serta meramaikan acara itu (Giring nidji, Ringgo, Endah n Rhesa, bahkan Ratu Galau Aurel Hermansyah, dll).

Primebound, Yulianzone, Poconggg, Irvinalioni
Perasaan ada foto bareng Bena n Vendry, tapi di hape kok ilang?

Nah singkat cerita, setelah acara party launching di TRYST Kemang selesai, Saya dan Mas Jojon bingung mau nginap dimana. Sempat kepikiran mau nginep di rumah embah ku di daerah Ragunan gitu, eh malah ditawarin Mas Alitt a.k.a Shitlicious nginep di kos nya. Tapi nginep di kos nya Mas Alitt juga gak jadi, malah diajak main ke kantor Nyunyu dan nginep disana.

Btw daleman kantor Nyunyu keren lho!
Eits yang dimaksud daleman itu bukan kolor atau lingerie ya.. Maksud Mas Primebound itu isi dan suasana di dalam Kantor Nyunyu.
Begitu masuk, suasananya itu seperti bukan di kantor yang ada di bayangan kita dimana banyak cubical yang terlihat membosankan. Pas masuk disambut dengan barang-barang yang berantakan (Hahaha maklum, mungkin NyunyuTEAM belum sempat beres-beres karena kecapekan buat persiapan totalitas acara launching).
Nah ! Di ruangan pertama yg saya masuki, mata langsung tertuju pada sofa yang melambai minta dikawinin. Langsung tanpa ba bi bu saya samperin dan mendudukinya. Karena tidak melakukan aktivitas, secara otomatis saya langsung ketiduran. Menurut bahasa medis kedokteran *halah* begitu saya tidak melakukan aktivitas, steroid akan langsung turun dan memberikan efek sedative alias ngantuk. Mungkin salah satu bakat Mas Primebound yang spektakuler bombastis ini adalah bisa mengatur steroid dengan sangat sempurna, hingga akhirnya Mas Alitt dan Mas Jojon mengenugerahi saya gelar PeLor (nemPel langsung moLor).

Oiya.. Malem itu sempat ngerjain Mas Benazio a.k.a Benakribo pakai telur. Ceritanya doi ultah hehe. Sempat mau diceplokin telur di kepala sama Mas Arif Muhammad a.k.a Poconggg tapi itu telur malah membal gara-gara rambut kribonya Bena hahahaha. Nih bisa dilihat dimari > http://www.benablog.com/2012/02/bena-ultah-gitu-deh.html

Setelah ngerjain Mas Bena, saya duduk di sofa.... Dan sudah pasti ketiduran lagi. Sampai lupa gak makan burger yang dibeli.

Tengah malemnya, saya kebangun. Ternyata Mas Jojon & Mas Alitt masih melek. Mereka lagi mau ngoprek aipun nya yang dapet dari menang kuis GoGirl. Yaudah deh saya ikut gabung n ngobrol ngalor ngidul gak jelas. Malam itu serasa lagi ngobrol di angkringan nasi kucing, Lha ngobrolnya pakai boso Jowo kabeh hahaha. Malah sempat ngobrolin tentang masa depan negara ini setelah dijajah negara api... Dan malam itu menjadi malam yang sangat indah...
Entah sumpelan apa yang ada di telinga Mas Alitt

Kapur Sarjana. Ini dipasang di kantor NYUNYU kok gak ada yg kesindir ya?

Malam yang indah itu sudah berlalu, disambut dengan indahnya sang mentari ibukota...
Nah pagi harinya, karena masih dalam rangka ultah Mas Benakribo, doi bikin acara traktiran. Ini pertama kalinya saya mendapat traktiran yang kalau dipikir itu aneh.. PIJIT. Iya! Saya dan beberapa NyunyuTEAM dapat traktiran pijit gratis. Entah kenapa kata-kata PIJIT itu dipikiran saya selalu menjadi PIJIT++. Sempat kebayang ada cewek pake lingerie masuk bilik bertirai gitu lalu tiba-tiba langsung menyergap dengan gaya elang.
Aih.. ternyata fantasi saya terlalu tinggi. Ternyata ini pijit beneran, bukan "pijit" bohongan. Malah yang mijit Mas Jojon itu ibu-ibu tua yang bertenaga ekstra. Sempat Mas Jojon ditawarin "Mau diinjek-injek sekalian mas?". Tapi sayang, Mas Jojon yang chubby itu menolak. Padahal Mas Oldy a.k.a Older+ yang langsing itu malah sangat mendambakan betapa nikmatnya diinjek-injek di panti pijat.

Nah singkat cerita *karena udah lama dan sedikit lupa* akhirnya kita pulang. Saya naik mobil bareng Mas Poconggg lho! *eh jangan ngiri ya :P* Pulangnya mampir ke rumah Mas Bena di daerah Pondok Indah kalau gak salah. Doi ternyata tetanggan sama Mas Ahmad Dhani. Padahal saya pengen ketemu Mas Ahmad Dhani, pengen njambak jenggotnya.

************************************************
Nah itulah pengalaman Mas Primebound main ke Jakarta. Setelah dari rumah Mas Benakribo, kami (Saya dan Mas Jojon) langsung balik ke Semarang naik kereta lagi. Sampai di Semarang, ternyata kos saya kebanjiran. Nah karena bingung mau kemana lagi.. Saya langsung nyari bus jurusan Jogja buat pulang kampung hahaha. How poor I am...

Terimakasih buat NYUNYUteam : Trio SPBU (Shitlicious, Poconggg, Benakribo), Kak Bintang, Kak Vendry, Kang Oldy dan semuanya yang belum kenalan dengan intensif (bukannya saya gak mau kenalan, tapi malu hehe)

13 comments:

Ramy said...

hahaha ternyata langsung balik kampung to XD

"ini single.. lalu double.." #ngakak

Galih Hidayatullah said...

Hahaha koplak.
Gak dimana mana, tetep aja kebiasaannya dibawa-bawa, dasar pelor.
*tepok jidat*

ladycuteh said...

HUAAAAAA.
sikasik banget.
>.<

btw itu serius traktirannya PIJIT?!
uwaaw!

primebound said...

@Ramy iyo! rel aja kerendam air

@Galih iye nih hahaha. steroid turun :P

@Ladycuteh serius. coba klik linknya itu. langsung ke benablog

Kinan Kawuryan said...

bang, foto di nyunyutube-mu itu masuk majalah gadis loh. suer.

Irra W Hasibuan said...

ceritanya singkat banget bang, susah2nya ke jakarta kok ga diceritain bg? kayak kak jojon loh..

purwaningtyas setiawati said...

edyaaaaannn wong ndeso ngeksis e saiki :))))))
asek nebeng ngeksis ah :))))

purwaningtyas setiawati said...
This comment has been removed by the author.
primebound said...

@kinan serius? tapi gak mention nama saya yo podho wae :P. Tapi edisi yg mana?

@Ira kan udah diceritain ma Mas Jojon :)

@Tiazt #plak. makane ngeblog terus :P

Danu Akbar said...

Wkwkwkw..
Sumpah! Gokil banget videonya mas bro :)

Basith Kuncoro Adji said...

Kyaaa! Asyik sekali! hahaha eh tapi, satu pertanyaan deh bang ega, tiket PP-nya itu bayar sendiri? muehehe :p

Outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

wisnu murti said...

Wah mantep nih.. jadi pingin...