Sunday, October 14, 2012

Singkat Cerita

Haloooooooo...
Bulan ini Mas Primebound emang lagi sibuk banget. Sibuk kuliah, sibuk belajar,sibuk basket, sibuk organisasi, sibuk nyiapin event dan sibuk nyari jodoh.
Jadi maaf kalau jarang update blog.

SIBUK?? LHA ITU MASIH SEMPAT TWITTERAN??

DAGADU DAB!
Kemarin-kemarin sih iya, walaupun sibuk tapi masih sempat main twitter. Tapi bulan ini kayaknya emang gak sempat twitteran juga. Tapi sekalinya update itu bisa sampai beberapa kicauan gitu. FYI aja sih biasanya saya main twitter sambil jongkok di WC daripada gak ada kerjaan. Dunia harus tau itu!!

Oiya rangkaian event yang diadakan oleh FK Unissula dalam rangka HUT sudah selesai lho. Kapan-kapan tak ceritain disini kalau sempat.

***

Btw Mas Primebound lagi kagum sama cewek nih. Cewek negara tetangga...
Setelah mengalami disorientasi karena sering berhubungan intim dengan buku, akhirnya saya kembali normal juga. Suka cewek!
Okay tokay lah, ini tak kasih fotonya sama sedikit info tentang doi.. Awas kalau naksir!!


Julie Anne San Jose
Julie Anne San Jose
Doi adalah penyanyi cewek dari Filipina. Lahir 17 Mei 1994. Mas Primebound tau Mbak Julie ini gara-gara ada temen buka foto cewek di facebook, lah akhirnya tau namanya terus tak cari di Youtube. Lah kok ketemu video yang kayak di bawah ini




Nat Nattasha Nauljam

Nat Nattasha Nauljam
Nah kalau cewek ini lahir 16 September 1992, adalah pemeran di film Thailand yang judulnya Suckseed. Di film itu doi ceritanya jadi anak dari pemilik toko musik yang dari kecil suka nyanyi. Tapi kayaknya doi itu juga penyanyi beneran deh. Saat hasrat kepo Mas Primebound muncul, lalu search di youtube malah dapat video lucu kayak di bawah ini



Iuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh... banget ya si Julie Anne San Jose dan Nat Nattasha itu. Kece badai lah pokokmen!

***

Sebelum saya mengakhiri cerita singkat kali ini. Ini ada orang yang nitip sesuatu untuk diposting di blog ini.

Selamat tanggal 12 Oktober

2 comments:

Annisas said...

dan itu foto terakhir siapa?? :D

Unknown said...

Foto terakhir itu ada unsur keterpaksaan deh buat foto bareng..biar dibilang....ya gitu deh. -,-