Thursday, September 24, 2015

Apalah Arti Memiliki

hai

cuma pengen cerita aja nih.

zaman kecil kalian pernah gak punya mainan yang bener-bener kamu suka? mainan itu kamu bawa kemana-mana, diajak tidur, diajak ngomong. Bahkan kalian percaya bahwa mainan itu bakalan ngerti apa yang kamu omongin walaupun kalian sadar yang kamu ajak ngomong cuma mainan.

iya
aku sadar bahwa mainan itu ya sekedar mainan. tapi entah kenapa aku tetap suka melakukan hal konyol itu. walaupun seonggok mainan, tapi rasanya seneng aja bisa ada sesuatu yg mau mendengar ceritamu. kadang aku gak peduli dibilang anak aneh.

***

sendiri
kalian pernah nggak sih merasa benar-benar sendiri? walaupun di keramaian tapi merasa sepi? aku sering. gak tau kenapa....

seiring berjalannya waktu, kamu akan banyak bertemu berbagai macam orang

pernah tidak kalian merasa nyambung banget dengan seseorang?
ketika kamu bercerita dari pelajaran, film, sampai yang paling absurd itu tetep aja nyambung. aku pernah bertemu beberapa dari mereka. mereka adalah lawan jenis kalian, yang benar-benar bisa membuat mu nyaman. cukup melihat, apalagi merasakan kehadirannya di sampingmu itu sudah membuatmu nyaman dan gak mau berpisah

iya
ini bukan tentang mainan. bahkan lebih asik.
mereka bisa diajak ngomong beneran. walaupun kadang kalau ketemu aku malah jd sedikit bicara karena sudah merasa nyaman tadi. bahkan terkadang berargumen seru kalau tidak sependapat. kamu bisa ajak pergi kemana-mana tanpa dikatakan aneh lagi. karena yang kamu ajak ini adalah manusia, bukan mainan. bahkan lawan jenis. secara kodrat kelak jika kamu bersama dia selamanya, akan menjadi pasangan sehidup semati.

***

tapi terkadang semua itu bisa hilang atau pergi begitu saja. karena semua yang ada di dunia itu tidak bisa kita miliki selamanya

2 comments:

Obat Mioma said...

bener saya setuju sekali dengan atikelnya,

Mimi Hamada said...

ada juga yang punya teman imajinasi.. gak ada wujud tapi cuma kita sendiri yang bisa liat.. serem2 gmn gtu klo dipikir2 heheheh


PROMO BONUS DEPOSIT AWAL 10%