Wednesday, March 23, 2016

Pengen nulis

malam ini begitu kelabu di kendal

kondisi badan gak fit, terus akhir-akhir ini banyak menyaksikan sesuatu yg tidak sesuai hati nurani dan pemikiran saya.

entah mungkin ini juga cuma emosi labil saya sesaat
tadi ba'da maghrib saya menanyakan kabar seseorang yang pernah mengisi hidupku di masa lalu lewat chatting. kabar kapan sidang skripsi tepatnya
ternyata tadi pagi doi udah sidang dan lancar *Im happy to hear that

tapi entah basa-basi apa memang suka mancing, yang tiba-tiba keluar celetukan "mana hadiahnyaaa?"
lalu dengan antusiasme ngarep level dewa, saya ada planning ngajak doi jalan. ya gak harus berdua sebenarnya, doi ngajak temen-temen yg lain juga jauh lebih seru. Jalan ke suatu tempat jauh dari hingar bingar kota, tempat yg mungkin bisa menikmati anugerah ilahi. dan mungkin tempat dimana kamu bisa merasakan sebenarnya aku itu orang yg seperti apa, orang yg (semoga) selalu sama ke kamu dari waktu ke waktu. gak bakal berubah
.
.
.
kecuali memang sudah kau tutup rapat-rapat pintu hatimu
*hasuk

No comments: