Monday, January 6, 2020

Hai welcome back

Assalamualaikum, halo apakabar

Tiba-tiba aku pengen nulis lagi

Kangen
.....
Namaku Ega, aku sekarang berprofesi sebagai dokter umum. Singkat cerita, aku baru aja menikah 🥰. Menikah dengan orang tak terduga. Sahabat lama. Walaupun memang dulu aku pernah naksir dia, tapi aku putuskan kayaknya mending gak usah jadi "teman spesial" aja deh. Kenapa? Mungkin suatu saat akan aku tulis di blog ini 😁

Aku beruntung. Ternyata aku menikah dengan wanita yang aku impikan. Ya benar! Wanita yg aku impikan salah satu nya dari segi fisik. Jika aku menggambar random. Aku mesti gambar cewek yg hampir mirip dengan sosok istriku ini. Bahkan dulu sebelum menikah pas masih kuliah, beberapa kali aku post di Instagram gambar cewek siluet, banyak teman-teman yg langsung ngeDM istriku. Padahal ya aku ngegambar random, cewek impian yg ada di pikiranku saja. Bahkan aku gak mikirin istriku sama sekali.

Mungkin kisahku  ini bisa dibilang  Teman Tapi Menikah
Tapi ternyata menikah itu tidak gampang.

Sebenarnya aku tiba-tiba nulis disini karena istriku nyeletuk dan aku jadi kepikiran, Pak Habibie sayang banget ya sama Bu Ainun. Apakah Bu Ainun cinta nya sebesar Pak Habibie?

Darisitu aku termenung. Iya, saat ini mungkin cintaku kepada istriku gede banget. Tapi apakah cinta istriku Segede yg aku berikan ke dia juga?


I love you. Always. Since aku nembung ke mami dan mas Nanang. Jika kamu memang layak dan mau aku cintai, akan aku cintai tanpa pembatas dan semuanya hanya mengharap ridha dan barakah dari Allah

No comments: