Sunday, November 11, 2012

Hari Pahlawan dan Cara Memaknainya

Selamat Hari Pahlawan! (10-11-2012)

Selamat Hari Pahlawan

Hai anak muda dan orang tua yang berjiwa muda!
Tahukah atau ingatkah bahwa kemarin adalah hari pahlawan (Nasional) ?
Mungkin banyak yang lupa. Atau mungkin untuk anak muda zaman sekarang malah ndak tau kalau ada hari pahlawan, paling tau cuma hari ulang tahun pacarnya.. (sorry buat Jomblo)

Sedikit cerita tentang sejarah pada tanggal 10 November, tepatnya 10 November 1945. Tanggal itu ketika Korea belum menjajah Indonesia (if u know what i mean *kidding), pasukan Indonesia bertempur dengan sekutu di Surabaya. Pertempuran ini merupakan perang pertama pasukan Indonesia dengan pasukan asing (Sekutu)setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. 

Mmmmm... mungkin cuma itu yang saya ingat pelajaran sejarah hehehe.
BEGO LOE!! Terus bagaimana cara loe memaknai dan menghargai perjuangan pahlawan zaman dulu?!
Woles mas bro...

Ente tanya ane bagaimana cara memaknai perjuangan para pahlawan zaman dulu? Okay tokay akan saya jawab...

...

...

...

*log out*
Saya ngejawab pertanyaan di atas dengan cara sign out lalu belajar. Semoga kelak saya jadi dokter yang berguna.. Amin

4 comments:

UpiUpil said...

Belajarnya belom selesai2? Kok gak login2 lagi? *penasaran*

Wisnu Tama said...

Hahahah, Absurb. maen ke Blog gw yuk

Unknown said...

pahlawan sepertinya hanya sebatas deret nama di buku sejarah atau IPS saja...

Anonymous said...

buy ativan ativan generic name lorazepam - ativan dosage status epilepticus